Rabu, 26 Agustus 2009

KEJADIAN BODOH DI PERPUSTAKAAN

belom belom aja gw udah pengen ketawa ceritainnya

singkat cerita waktu itu lagi jam pelajaran ke tujuh
salah seorang guru gw ada yang marah gitu deh pokoknya
trus pas jam pelajaran ke 8, guru tersebut menyuruh kita ke perpus

nah..kejadian di perpus ini yang lucu..

jadi waktu itu gw lagi ngobrol bedua di pojokan gitu deh..di kursi paling belakang di perpus lantai 2

sebut sama temen gw ini si 'D' ya..initialnya EDS..

jadi gw lagi menggosip di perpustakaan..

lagi ngomongin isu terhangat di sekolah..lagi ngomongin banyak deh..

lalu pas lagi ngobrol gitu..datanglah segerombolan anak menghampiri kami.. jadi akhirnya ada gw,joe,umar,gea,keti dan si 'D' ini..

kita lagi ngomongin CINTA ITU (GA) BUTA..

pokoknya kita lagi berdebat deh..menurut gw CINTA ITU BUTA men..tapi menurut yang lain CINTA ITU GA BUTA..ha? sejak kapan CINTA ITU GA BUTA?? Liat aja si 'D'..itu bukti otentik dan real loh saudara-saudara..

hahaha..

lalu saking kita seru dan hebohnya sampai-sampai kita lupa kalau kita lagi di perpus..terdengarlah teriakan super norak dari penjaga perpus

"KALAU MAU RIBUT DILUAR AJA!! INI PERPUSTAKAAAAN!!"

ya elah bu..kayak ga pernah muda ada..

btw,that's not the point..

lalu kita kan kaget ni.. terjadilah adegan adegan berikut ini :

Joe : Cepet-cepet membubarkan diri dengan berjalan menjauhi tempat kejadian
Maura : sama seperti yang Joe lakukan
Keti : sama seperti yang umar dan Joe lakukan
Gea : ya..kurang lebih sama
Gw : percayalah..hantu pun yang datang gw cuma akan diam di tempat tanpa bergerak sedikitpun..toh tu orang juga tau yang jadi tersangka gw..jadi gw cuma duduk ditempat sambil sok-sok baca

Dan lo tau tau apa yang bikin gw ngakak sampe mampus?

Ingat..ditempat itu ada Joe,Keti,Umar,Gea,gw dan si 'D'

laluuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu..

D : *cepet cepet ambil buku..menunduk..merangkak ke bawah meja yang kedua sisinya bolong (jadi keliatan bawahnya)..lalu dia sambil jongkok dia sembunyi di bawah meja*

WHAT?? sungguh tindakan yang sangat tidak normal sekali!

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

diantara kami semua gw menyadari bahwa dia lah yang paling tidak normal..ngapain coba dia sembunyi di bawah meja yang jelas jelas depan sama belakangnya bolong? hahahahahahaha..

gw : lu ngapain di bawah meja tadi?
D : ga tau
gw : lu mikir apa pas sembunyi di bawah meja tadi
D : ga tau

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

sumpah! ga normal banget tu anak..hahahahahaha..

3 komentar:

  1. taeeeee abiss lo tik HAHAHAHHA bego bgt sih temen lo 'D' itu ckckckckk

    BalasHapus
  2. kok lu bego abis si bet? pantesan keluar perpus pada ketawa2. ahahha

    BalasHapus
  3. hahahahahaha
    iya si 'D' itu bego banget
    hahahaha

    BalasHapus