Kamis, 20 Agustus 2009

LAPAR

hari ini awalnya ga niat untuk puasa
jam 08.50 sebenarnya ada niat untuk makan
TAPI gara gara keti buka FACEBOOK..timbulah niat untuk ikut ikutan
5 menit buka..
10 menit..
terus iseng buka facebook seorang teman yang keti bilang 'ganteng'
liat commentnya..seperti biasa..
liat profile nya..sampai akhirnya liat..fotonya..
foto pertama lewat..foto kedua..sampe foto selanjutnya yang membuat gw tidak makan di jam istirahat pertama..
selang waktu berjalan..datanglah jam pelajaran ke 4..
*latar masih di perpus*
bukain facebook orang..litin foto..jalan jalan keliling komputer umar sampai akhirnya..
*berenti*
di depan komputer umar gw ngeliat dia asik chatting sama 'stranger'
laluuuuuuu..aku ikutan deh!!
gw buka www.omegle.com
laluuuuuu gw ikut ikutan deh chatting
tiba tiba muncul si keti disamping..lalu kita chatting bareng..
Stranger 1: hey
kita: hi
kita: i love u
kita: so much
kita: i'm king henry v
kita: so give me some respect
stranger 1: dude you suck
stranger 1: *disconnected*

kita: hi
stranger 2: hi
kita: how r u?
stranger 2: good you?
kita: good
kita: where r u from?
stranger 2: usa. you?
kita: bali
stranger 2: *disconnected

kita: hi
stranger 3: hi
kita: where r u from?
stranger 3: ohio. you?
kita: that's cool. we're from dc
stranger 3: i'm a monk
kita: cool i love monks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar